Search Engine

');

Tentang Kami

UPT. Workshop DPUK Pandeglang dalam misinya mengemban pelayanan masyarakat, khususnya dalam penyediaan peralatan berat sebagai pendukung akselerasi pembangunan di lingkungan pemda kabupaten pandeglang, hingga saat ini mempunyai tugas pengelolaan terhadap kurang lebih 30 unit alat berat dengan rincian : 28 jenis alat berat umum dan 2 jenis alat berat khusus /Alat berat produksi agregat batu pecah dan Asphalt concrete (Hotmix).
Dengan menerapkan manajemen kedisiplinan kerja pegawai yang baik, maka diharapkan UPT.Workshop mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan umum. Selain itu diharapkan juga dengan adanya penerapan kedisiplinan kerja serta peningkatan SDM di lingkungan pegawai UPT.Workshop, maka akan membantu peningkatan pendapatan asli daerah kabupaten pandeglang khususnya dari segi retribusi peralatan berat.
Mengingat akan pentingnya peningkatan kesejahteraan umum di lingkungan masyarakat pandeglang, maka diharapkan peran serta dari pengusaha ataupun masyarakat di wilayah kabupaten pandeglang untuk ikut menggunakan jasa dan hasil produk dari UPT.Workshop DPUK Pandeglang, karena dengan cara demikian masyarakat telah ikut membantu menyumbang peningkatan pendapatan daerah di wilayah kabupaten pandeglang

0 komentar:

Posting Komentar